si bowo
Saturday, June 04, 2005
  Teroris Sakti
SMS yang rada basi, dari sepupu gw yang lagi jalan-jalan ke Denpasar karena bercita-cita jadi bang Napi ("waspadalah!! waspadalah!!") alias pengamat masalah kriminal, hehe, sori boz...

05/23/2005 21:10
Bos, gue di BALI
ketemu AMROZI, IMAM
SAMUDRA, AL GHOZI ..
AL GUFRON gak ada krn
lagi dipinjem MABES
POLRI..Serem juga nich
orang punya ilmu apa?
Gue mau dateng dia sdh
tau..


Trus gw tanya "sempet difoto gak? mungkin dikasih tau sipirnya kali..", dibales:

05/23/2005 21:25
Fotonya ada tapi di
temen gue ... Soalnya
kamera dibatesin ..
Gue tanya apa memang
ngebom? Dia bilang
YA ..


Lanjut lagi sms-nya:

05/23/2005 21:30
Yg jaga penjara bilang
kalau malem dia BISA
TERBANG NGAMBANG di
selnya..


*brrrt* hp gw getar lagi, silent mode soalnya:

05/23/2005 21:34
Sel dia terisolir,
gak boleh dikunjungi
kecuali gue kemaren..
Sipir gak boleh kasih
info ke tahanan


"trus gimana critanya? sama Baasir gimana?" ;

05/23/2005 21:38
Sdh vonis mati, grasi
sdh ditolak .. Yang di
LP SINGARAJA gue dapet
jatah kamera .. bnyak
foto2nya


Sebenernya gw pengen crita banyak tentang bagaimana keadaan di warung padang dekat kantor yang penuh dengan transaksi antara sipir dan pengunjung, atau pengunjung Rutan yang cerita "wah kalo disini ye Pak, kagak ada obat aje se-ari pasti udah rusuh tuh dalemnye" tapi berhubung pulsa lagi sedikit jadi gue posting di sini aja.
 
Comments: Post a Comment



<< Home
bukan siapa-siapa....

Biasa dipanggil Bowo. Mengaku vegetarian, tapi kadang masih suka sate kambing. Tinggal di Jakarta.
Flickr | Technorati Profile

Archives


Powered by Blogger