si bowo
Sunday, October 16, 2005
  Update! update!
Masih idup? masi..masi.. kok males? bodo! jadi? jagi gini:

Bangkok
Tanggal 24-31 Juli gw dikirim ke Bangkok, dikirim bos untuk menghadiri workshop soal procurement/pengadaan. Hal yang sebenernya lumayan jauh kaitannya sama yang biasa gw kerjakan sehari-hari, but then a jongos is always a jongos, mau nolak, ntar dibilang sombong, belagu, kalo diterima, pasti nanti ada konsekwensi yang harus dikerjakan sepulang dari sana, and it's more than just a report! Tapi, bukannya gak ada manfaatnya, yg jelas gw bisa bantu bridging menyesuaikan prosedurnya the Global Fund sama keinginan kita diprogram.

Singkat kata, melanglang buana lah aku ini ke Bangkok, ku putar-putar itu kota, setelah workshop selesai niatnya mau ketemuan dgn Bapak Blog Indonesia aka Enda, sebelumnya dah chatting dulu sama Enda dan telpon segala, emang dasar backpacker amateur, gw nyasar dan malah ketemu 3 gadis muda ini, niat pertama sebenarnya mau tanya, tapi karena keasikan jadinya foto dulu..hehe...
me-poo-phung-eve
selain itu ada juga pak Satpam yang sudah mbantuin mencari nama Bpk Enda, tapi tidak ketemu huhuhu... :(

Karena sudah malam, akhirnya gw putusin untuk langsung cabut aja, dari kompleks universitas yang ternyata adalah Thammasat University, yang lokasinya memang bersebelahan dengan Asian Institute of Technology (AIT), sebelum keluar kompleks uni, gw baru inget pesan oom Enda "nanti kalo masuk trus lo langsung aja belok kanan" haiyah! dan ternyata belokan ke kanan itu tampak jelas sekarang di hadapan gw. Tapi sebelum gw bilang belok kanan sama supir taxi-nya (dgn bahasa tarzan tentunya, krn supir taxinya gak bisa bhs inggris), gw liat jam dulu, aduh jam 12 malem! Mampir gak, mampir gak, karena gw gak enak sama Enda & Nita apalagi ntar kalo ganggu Gala juga, akhirnya gw putusin untuk gak mampir, tapi sebelumnya skrinsyuut duluu..
Asian Institute of Technology

Setelah gue pikir-pikir lagi sebenarnya perbekalan informasi dah cukup banyak, peta AIT dah dapet hasil searching di Google. Telpon dan chatting juga udah, mungkin emang gw blm jodoh aja ketemuan sama Enda..hehehe..

Kopdar Kampung Gajah
Yak akhirnya kami bertemu lagi, dan kali ini yg datang lebih banyak, n da rapporteur.
gajah di planetarium


 
Comments: Post a Comment



<< Home
bukan siapa-siapa....

Biasa dipanggil Bowo. Mengaku vegetarian, tapi kadang masih suka sate kambing. Tinggal di Jakarta.
Flickr | Technorati Profile

Archives


Powered by Blogger